Sign this Guest Book, Please!











saya ditolak.
saya sakit hati.
saya stress.
beberapa jam mengurung diri.
online tapi ga berani ngomong apa-apa.
bahkan ngomong 'gue ga lolos simak' di twitter pun gue takut.
gue malu.
nangis sampe sesunggukan.
kenapa gue bego banget sih????

beberapa jam kemudian gue agak tenang.
mulai berpikir jernih.
Allah pasti punya rencana lain buat gue.
Allah Maha Adil kok, Dia pasti denger semua doa gue
Allah pasti ngasih kesempatan ke gue, tapi ga sekarang.
yang harus gue lakukan sekarang adalah cuci muka, senyum, dan lanjutkan perjuangan.
gue yakin dengan kemampuan gue, gue yakin Allah pasti mendengar semua doa gue.

i have failed over and over and over again in my life and that's why I succeed

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)