Sign this Guest Book, Please!

perjuangan saya belum berakhir

Alhamdulillah, perjuangan pertama gue udah berlalu.
Walaupun ga punya harapan besar untuk mendapat nilai tinggi,
setidaknya gue udah berusaha dengan sangat maksimal.

“Allah tidak melihat hasil, melainkan usaha”

Perjuangan pertama memang baru berakhir, ga berarti selesai dan ga ada perjuangan-pejuangan lainnya.
Masih ada UAS, Ujian praktek, dan sosok yang paling menakutkan menurut gue adalah SIMAK UI!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAA SIMAK UI 12 HARI LAGI!

Dan persiapan gue baru sekitar 40%!

selamat buat temen-temen gue yang keterima di PBS UGM
selamat buat temen-temen gue yang keterima PMDK UNS
selamat berjuang temen-temen yang baru saja melaksanakan UTUL UGM
selamat berjuang temen-temen yang baru saja melaksanakan USM ITB
dan selamat berjuang buat temen-temen yang baru akan melaksanakan UM UNDIP minggu ini :)

Quote of the month:
“tired is a high paid of receive a successful”
Just believe it mey, and it will happen

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)