Sign this Guest Book, Please!

1 day to go :(

Bear : "jadi kapan mau daftar STAN?"
Gue: "Jumat aja deh"
Bear: "yakin jumat??"
Gue: "iya, kenapa sih kamu males ya?"
Bear: "yee bukannya males, jumat kan hari ulang tahun kamu..."
Gue: "Masya Allah!!! sumpah aku lupa!"

Ipak: "Mey lo jumat ulang tahun kan ya?"
Gue: "Ha?"
Ipak: "Lo jumat ulang tahun kan ya?"
Gue: "Oh iya ya baru inget gue"
Ipak: "Yah tau gitu kagak gue ingetin -_-"

blaaaaaaaaaaaahhh beda banget sama tahun lalu dan tahun tahun sebelumnya dimana gue nunggu banget tangal 28 Mei, sekarang boro boro, inget juga kagak.
gatau karena faktor apa ya, gue 18 tahun sebentar lagi, dan gue rasa itu bukan umur yang muda lagi, hellllloooww gue berasa tua banget sumpah. dan gue rasa ga perlu lagi lah yang namanya ngerayain ulang tahun yang ke-18, party partyan segala macem menurut gue udah lewat masanya.
alasan kedua kenapa gue ga terlalu semangat menghadapi 28 Mei ini, ya gue lagi banyak masalah, mulai dari masalah keluarga, masalah sama Bear beberapa hari lalu yang sempet bikin gue ngeluarin kata putus -sekali lagi maafin aku ya :( dan banyak lagi masalah kecil yang ga bisa gue share semuanya disini.
ketiga, ya ya ya dan ya gue belom dapet ptn, itu yang bikin gue sedih banget dan makin ngerasa ga berguna di usia gue yang ke-18 ini huhuhu :'(

intinya gue ga mau terlalu banyak berharap di ulang tahun gue yang ke-18 ini, karena emang ga akan ada apa-apa, gue cuma minta doa aja dari temen-temen dan orang yang deket sama gue, semoga gue bisa dapet yang terbaik dalam hal apapun :)

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)