Sign this Guest Book, Please!

new daily activities

yaaaa... liburan dimulai setelah gue melakasanakan uas hari terakhir, itu sekitar dua minggu yang lalu. gue emang berencana istirahat selama 2 minggu setelah simak ui, jadi gue puas-puasin dah tuh main, internetan ampe pagi, dvd marathon, jalan-jalan, dan lain-lain tanpa mikirin pelajaran sama sekali. sampe bosen gue internetan setiap hari. dua minggu berlalu, gue harus siap lagi menghadapi kejamnya dunia dengan mengerjakan problem set dari nf yang buanyaknya minta ampun, dan gue harus intensif nf setiap hari (kecuali jumat) dari jam 7 sampe jam 10. oke itu emang cuma sebentar dibanding bimbel-bimbel lain yang dari pagi sampe maghrib, atau ada yang dari jam 3 sore sampe jam 10 malem, gile mabok mabok dah lu!!!!!

sekitar seminggu yang lalu, sehari sebelum gue memulai aktivitas gue sebagai murid nf yang teladan, temen gue ipak sms gue,

'meng, bisa telfon gue ga sekarang?? penting!!!'
(kurang lebihnya seperti itu ya Pak)
'waduh lagi ga ada pulsa telfon pak, ada esia ga?'
'yah lagi ga ada Meng, yaudah di sms aja ya. gini, kita dapet tawaran ngajar saman di smp putra untuk perpisahan mereka tanggal 4 juni. kita dibayar 75ribu per dateng. gimana, mau ga?'

WAW!
tanpa pikir panjang pun gue langsung mengiyakan tawaran temen gue tersebut.
gile! liburan gini gue lagi butuh banyak banget duit men!
dan setelah gue menjalani itu pun gue enjoy banget, anak-anaknya pada semangat banget dan cepet banget nangkepnya, mereka juga maklum kalo gue dan ipak rada lupa gerakan, karena udah setahun ga saman.

sekarang udah 3x pertemuan dan gue rasa mereka udah lumayan banget, semangat ya adik-adik!!!!















gue sangat mencintai saman, dan gue seneng banget saat dapet tawaran bisa ngajar saman. semoga apa yang gue dan ipak ajarkan ini benar dan dapat memberikan manfaat bagi semuanya ya :)

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)