Sign this Guest Book, Please!

successive surprise

ulang tahun yang gue kira bakal menjadi ulang tahun paling menyedihkan ternyata menjadi ulang tahun yang paling menyenangkan.

gue cukup seneng mendapat beberapa ucapan dari via sms, facebook maupun twitter. pagi-pagi keponakan gue udah pada nelfonin, mereka nyanyi selamat ulang tahun di telfon, rameeeeee banget. gue yang lagi benci-bencinya sama nyokap tiba-tiba beliau ngucapin selamat ulang tahun dan nawarin bikin nasi kuning buat makan siang :D
siang-siang jam 1an gitu kira-kira, gue abis mandi dan gue lagi nunggu kedatangan Syawal (keponakan gue) dan Bear untuk makan nasi kuning bareng-bareng, tiba-tiba segerombolan orang nyanyi 'happy birthday Meymey' di depan rumah gue, ya mereka adalah Fika Sigi Kiting Tian dan Intaaaaaaannn!!!! sumpah kaget banget, gue langsung teriak dan buru-buru pake jilbab hahaha.

ini kue dari mereka,
believe it or not, katanya mereka bikin sendiri loohhh hihihihi makasih banyak yaaaa :D



ga lama kemudian Bear dateng bareng Musa Oka dan Arum, kue nya jadi dua deh yeeeeeeeeee...!!!!!
tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang jugaaaaaa

udah lama ngobrol-ngobrol, makan nasi kuning, jco dll, tiba-tiba ada tiga cewek kece dateng bawa balon dari indomart, mereka adala Ucil Dea dan Natheaaaaa!!!!!

ya! inilah kue dari mereka. ini kreatif banget sumpah,
isinya tuh bolu-boluan sama coklat-coklatan yan mereka beli di indomart,
ditambah sticko, yupi, chacha, dll hahaha makasih banyak yaaaaaaaa :D


*satu hal yan gue anggep special banget di hari itu, gue dapet surprise beruntun dari temen TK (Arum), temen SD (Musa Oka), temen SMP (Tian Fika Intan Sigi Kiting), temen SMA (Ucil Dea Nathea), dan Bear tentunya

once again, I'm eighteen and I'm happy!


0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)