Sign this Guest Book, Please!

first day college (:

Waaaaaaaaaaaaaaaa ga berasa udah satu minggu gue memasuki dunia kuliah. Ya, emang agak telat dibanding yang lain, telat banget malah. Yang lain udah pada masuk kuliah dari sebelum puasa, sedangkan gue baru kuliah dua minggu setelah lebaran. Yap, gue udah cerita sama kalian gue kuliah di gunadarma jurusan akuntansi. Semoga gue betah ya, dan gue tau banget ini yang terbaik buat gue. Gue mau cerita tentang hari pertama gue kuliah. By the way, gue ga ada ospek loh. Sebenernya ada, cuma karena gue daftarnya akhir-akhir, jadi ga kebagian jatah ospek lagi, hahaha. Gue bener-bener ga ada temen di gunadarma ini, temen sma gue ga ada yang masuk sini, kalo temen tk atau sd gue gatau deh (tadinya). Gue bener-bener harus nyari temen baru. Hari pertama gue masuk kelas, gue langsung duduk paling depan. Alasan pertama, gue emang pengen belajar serius jadi gue duduk depan. Alasan kedua, gue ga kenal siapa-siapa jadi kayaknya lebih aman kalo duduk depan. Gue pun duduk di samping cewek berambut panjang hitam manis yang kebetulan lagi duduk sendiri juga. Gue pun ngajak dia kenalan, namanya Dina. Ngobrol-ngobrol dikit terus diem, tiba-tiba dia nanya

“lo tinggal dimana?”

“di bintara, lo?”

“di pulo gebang permai”

“loh? Lo tinggal di permai??”

“iya pernah tinggal disitu ya lo??”

“iya dulu, cowok gue juga rumahnya disana”

Usut punya usut ternyata dia adalah temen sekomplek gue dulu, sd kita sebelahan, dan sempet satu jemputan, ckckck.

“pantesan daritadi gue mikir, kok kayak sering ngeliat lo” begitu kata Dina.

Setelah gue liat-liat mukanya, gue juga baru sadar kalo mukanya emang agak familiar hehehe.

Begitulah ceritanya awal perkenalan gue dengan Dina. Alhamdulillah banget, gue jadi ga sendirian, ada temen, dan beruntung banget ternyata dulu pernah kenal juga, jadi ga begitu canggung, seenggaknya ada bahan obrolan yang sedikit menarik di awal pertemuan.

Gue belom mulai belajar di hari itu, baru sekedar perkenalan dari dosen, dan peraturan-peraturan tentang cara mengajar mereka. Jujur gue masih agak buta sama tuh kampus, gue ga ikut ospek atau apapun, alhasil pas istirahat gue ngiter-ngiter ama Dina nyari tempat makan sama musholla.

Mata kuliah terakhir pun pengantar bisnis, yang mana dosennya itu adalah wali dosen gue (apaan tau namanya yah wali kelas kalo di kampus -_-) setelah basa-basi dengan pelajarannya, dia pun menunjuk calon ketua dan wakil ketua kelas. Gue diem aja tuh, eh tiba-tiba dia nunjuk gue, astajim kenapa gue -_- dia nunjuk tiga cewek sama tiga cowok, terus ngadain vote sekelas gitu. Akhirnya gue yang kepilih, huahahhaha eksis bet yak gua baru hari pertama udah jadi wakil ketua kelas. Dan sekarang yang ngurus segala keperluan kelas pun gue, hem. Sekarang anak-anak sekelas pun kalo ketemu gue manggilnya bukan Meita atau Meymey, tapi “wakil kan ya?”. hadooooooooooooohh, udah manggil wakil, pake nanya lagi -_-

Ya begitulah ceritaku di hari pertama kuliahku, semoga kalian juga punya cerita yang menyenangkan ya di hari pertama kuliah (telat ya??)

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)