Sign this Guest Book, Please!

Thousand Alhamdulillah

Alhamdulillah gue masih punya keluarga yang utuh. Walaupun bokap gue sakit tapi seenggaknya gue masih dikasih kesempatan buat ngurus dia yang kata orang ngurus orang tua sakit itu adalah ladang pahala. Walau kadang kesel, kadang bete kalo disuruh ini itu, tapi kalo abis kesel atau ngedumel gue pasti istighfar banyak-banyak karena harusnya gue gunain kesempatan itu buat nyari pahala. Buat nyenengin orang tua gue, buat ngebales semua jasa mereka selama ini.

Alhamdulillah gue masih punya sahabat-sahabat yang masih care sama gue. Yang masih mau dengerin semua cerita gue. Mereka yang terbaik buat gue. Alhamdulillah juga gue masih punya temen di kampus yang walaupun gue belom berani untuk cerita semua sama mereka, tapi seenggaknya mereka selalu nenangin gue disaat gue galau (saking seringnya galau gue sampe dipanggil ‘mba-mba galau’ sama mereka. Sialan!), dan mereka yang selalu bikin gue ketawa lagi. Mudah-mudahan kalopun nanti semester 3 ga sekelas lagi gue masih bisa nemuin temen yang sama baiknya kayak mereka

Alhamdulillah gue masih punya Bear. Yup, we still together. Kita balikan, kita sama-sama punya kesalahan tapi kalo kata uya kuya di acaranya ‘uya emang kuya’, memaafkan adalah jalan yang terbaik, dan jangan melihat manusia dari masa lalunya, tapi masa sekarangnya. Karena semua orang selalu belajar dari kesalahan

Alhamdulillah sebentar lagi gue 10 bulanan sama Bear, dan minggu depan gue bakal ngerayain hari pertama gue ketemu dengan Bear setahun yang lalu. Setahun lalu gue, Bear dan temen-temen gue yang lain ketemu dan ice skating di TA, insya Allah tahun ini mau ice skating lagi buat ngerayainnya J

Alhamdulillah akhirnya gue bisa susulan uts agama. Yaoloh ini ngurusnya ribet bener dah sampe tiga kali ganti surat, sampe nyokap gue mesti dateng ke kampus baru kelar. dan gue sempet nangis waktu ga bisa ikut susulan karena takut ga lulus :’(

Ini yang paling Alhamdulillah saat ini. Alhamdulillah uts gue yang kemaren lancar total, nilainya sangat sangat sangat memuaskan. Doa gue cuma satu, gue ga mau jadi orang yang sombong karena ini. Gue sadar kalo gue kuliah di negri atau di universitas yang lebih bagus mungkin nilai gue ga akan sebagus ini kok. Tapi pelajaran di Gunadarma juga ga semudah yang kalian pikir kok. Ini dia hikmahnya dari kejadian beberapa bulan lalu yang membuat air mata gue habis dan berat gue melayang enam kilo -___- walaupun gue ga diterima di ui ataupun ptn lainnya. Dan gue masuk di gunadarma yang sempet bikin gue malu dan menghilang dari peredaran, setidaknya gue bisa nunjukin ke orang tua dan orang lain kalo gue punya otak dan bisa bikin mereka bangga!

Anyway sebentar lagi gue uas, dua bulan lagi ip keluar. Tetep doa yang terbaik dan ga boleh takabur ya mey :D

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)