Sign this Guest Book, Please!

Hey, it's December!

1. I have much precious time with Jeff. we went to Jazz Goes to Campus 2011 @FEUI last Sunday


lepek gara-gara ujan T_T


spiral potato!! omg what an oily face -__-


2. I live in dorm now!! (kost maksudnya hahaha). yap kan gue pindah kampus nih ya ceritanya, rada jauh dikit dari rumah. jadi gue ngekos. terus temen-temennya juga baru semua, yang (Alhamdulillah) jauh lebih baik dari temen-temen di kampus gue sebelumnya :p

3. gue udah mulai ujiaaann kyaaa, gue baru mulai kuliah sekitar satu setengah bulan dan udah memulai masa-masa ujian.

4. beberapa hari yang lalu gue nemuin satu kalimat, begini bunyinya "whenever I hear someone say, 'Life is hard', I'm always tempted to ask, 'compared to what?'....". intinya, gue suka sebel baca timeline twitter yang isinya ngeluuuh semua. entah masalah cinta-cintaan, ujian, sampe tugas. ya emang sih gue juga bukan yang ga pernah ngeluh, bahkan sering (sering galau juga :p). tapi belakangan ini gue ngerasa gue harus jauh belajar bersyukur. banyak banget yang udah dikasih Allah buat kita, tanpa kita sadari dari hal yang paling kecil sekalipun. meskipun jumlahnya ga besar atau mungkin ga begitu berarti dalam hidup kita. rejeki itu ga selalu berbentuk uang ataupun barang-barang mahal yang kita punya loh. punya banyak temen yang baik dan selalu care sama kita juga termasuk rejeki dari Allah yang ga bisa dinilai dengan uang :)

5. I have a better smartphone now hihihihihi agak pamer dikit gapapa ya. hpnya ga semahal hp kalian kok :) tapi gue suka banget hp ini, mulai dari bentuk, spec, screen sampe semua-muanya hehehe.

6. eh liat header blog gue deh hahahaha, itu editan temen gue dan gue suka banget ngeliatnya. (intinya ngasih tau kalo gue ga bisa ngedit foto -____-) so please someone, ajarin gue ngedit foto!!!

7.
aren't they cute?
I really reallllllly love them <3

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)