Sign this Guest Book, Please!

Bandung Day 1

Halo semuanya! gue udah di jakarta setelah dua hari di Bandung, dan Jai Ho baik-baik saja :)
gue mau cerita nih perjalanan gue dari Jakarta-Bandung-Jakarta

Perjalanan dimulai hari Jumat pagi. Mobil kijang hitam B 7747 JT saat itu bermuatan penuh. Kakak gue dan suaminya di depan, nyokap bokap dan kakak gue yang satu lagi di tengah, gue, kedua pembantu gue di belakang bersama dengan ketiga kurcaci ucrit di belakang :(

Sempat terjadi kekacauan di awal perjalanan, para kurcaci kerjaannya ya teriak-teriak lah, loncat sana-sini, ada yang nangis, ada yang ketawa terbahak-bahak, ada yang iseng. Ampun deeeeehhhh gue sempet emosi sendiri ngeliat mereka. Tapi akhirnya mereka terdiam setelah mendengar lagu 'katanya' dari trio kwek-kwek. Langsung deh mereka joget-joget -______-


nah ini dia nih album kesukaan si ucrit ucrit itu!!!

Tol saat itu agak macet karena adanya kecelakaan, alhasil gue 4 jam baru sampe Bandung. Sampe disana gue kerumah kakak gue yang di Sarijadi, istirahat sebentar, terus lanjut kerumah uwak gue yang di Dago. Uwak gue yang satu ini anaknya mantep-mantep banget nih! Cowok semua, ganteng-ganteng, dan yang paling penting mereka semua pinter-pinter dan bermasa depan cerah hahahaha.

Yang pertama namanya Kak Goland, D3 Jerman Unpad dan S1 HI Unpad. Sekarang udah kerja di Astra dan pacarnya bule perancis cuy!
Yang kedua namanya Kak Satria, dulu FSRD ITB. Sekarang udah lulus dan kerja di Kuala Lumpur sebagai pembuat film animasi.
Yang ketiga namanya Kak Falistha, baru aja lulus dari Hukum Unpad, dan langsung keterima jadi Jaksa! Gila ga tuh!
Mereka bertiga emang pinter-pinter banget, kalo lo main ke kamarnya, disana ada banyak banget buku-buku dari semua jurusan. High recommended nih buat para jomblowati hahaha

Abis maghrib gue dan ketiga kakak gue, dan kedua sepupu sepupu gue yang kewl-kewl itu tentunya (yang satu masih perjalanan dari KL menuju Bandung) jalan-jalan belanja ke factory outlet.


ini Kak Falistha, Kak Ika (kakak gue), gue, dan Kak Goland di The Secret Factory Outlet.

2 comment(s):

Anonymous said...

jumat gue juga kesana lho lho lho

indescribable life said...

kok lo ga bilaaaaannnng, kan gue bilang tau di twitter sama plurk

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)