Sign this Guest Book, Please!

Bandung Day 2

Berlanjut ke hari kedua, pagi-pagi gue udah siap. Gue dan keluarga mau ke Pandiga Edurecreation Sport yang berlokasi di Cimahi.



ini kolam renangnya dan ada ikan paus lagi berenang :p




ini tempat santai keluarga di pinggir kolam dan outbond


Abis dari situ gue bergegas ke peternakan kelinci kakak gue di Cihanjuang. Kakak gue punya peternakan kelinci kecil yang mempunyai lebih dari 100 kelinci hias yang lucu-lucu bangeeeeettttt




dan gue ngambil satu untuk nemenin Jai Ho dirumah :p


Abis itu hue bergegas pulang karena hari sudah sore dan hujan pun mulai turun. Fyi, hari itu Dago dingin bangeeeeeeeeeetttt...

Sebelum pulang, gue mampir dulu ke Istana Duren Dago dan ngeborong tiga buah durian yang besar-besar sekaliiii, pesta duren deh!

Sekian cerita gue selama di Bandung bareng keluarga.
Bagaimana dengan liburan kalian?

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)