Sign this Guest Book, Please!

High Recommended

I Love Acoustic by Sabrina
way back into love
she will be loved
out of reach
superman
hero
umbrella
so sick
irreplaceable
a thousand miles
i'm with you
when september ends
the reason
you and me
perfect
home
my guardian angel


Sekitar dua minggu yang lalu gue ke ulang tahun temen gue namanya Monica, pulangnya gue nebeng sama temen gue namanya Ilham, bareng sama Okky, Dea, dan Aldo.
Di mobilnya Ilham, pertama gue denger Way Back Into Love yang beda versi sama aslinya, gue tanya sama Ilham "ini siapa yang nyanyi ya, Ham?". Ilham pun menjelaskan kalau cd tersebut adalah milik Aldo. Cd tersebut berisi lagu-lagu yang udah terkenal tapi di-akustik-in sama si penyanyi. Dan emang jadi enak banget lagu-lagunya, suara penyanyinya juga bagus banget.
Gue pun tertarik untuk mendengarkan lagu-lagu lainnya. Karena sangat tertarik, gue pun meminjam cd tersebut dari Aldo.

Akhirnya sekarang pun gue udah men-download semua lagu tersebut, dan lagu yang paling enak didenger menurut gue adalah Way Back Into Love dan Perfect. Ngga tau kenapa, mungkin lagi sesuai sama keadaan hati, hahaha.

Buat yang tertarik coba cek deh di youtube, download deh!
Lumayan juga buat penghantar tidur :3

2 comment(s):

Natea said...

waw boleh banget nih Mey

indescribable life said...

iya nath enak2 banget lagunya, udah denger belom?

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)