Sign this Guest Book, Please!

Lanjutan 9 Maret 2010

"aku udah nyampe dari jam setengah 10, tapi daritadi aku belum ngapa ngapain. Aku sibuk. Tau ngapain? Surprise dari kamu.. Ya Allah aku ga nyangka kalo ketemu laginya kita sampe sejauh ini.
Bun, kalo aku bisa nangis bahagia, mungkin udah banjir nih kamar.
Tapi aku ga pernah bisa nangis karena senang. Makasih banget atas semuanya ya sayang. Ya ampun aku bener bener ga nyangka.. Oya, tapi sayang botolnya pecah parah. Tadi aku udah nelfon kesananya buat protes, tapi ga diangkat :(
Mungkin besok aku telfon lagi. Aku simpen di plastik deh. Tapi dari suratnya juga aku udah seneng banget. Itu benda milik aku yang paling berharga mulai sekarang..
Makasih atas semuanya ya sayang. Aku juga speechless nih. Aku pengen banget meluk kamu lagi.. I love you too :)"


"Sayang yah botolnya pecah. Pasti bersinar yah kalo gelap? Hmm, berkesan banget. Aku terharu. Oya, kesabaran kita terbayar.. Kita udah sama sama lagi sekarang :-)
Aku juga udah ngerasa lama banget nunggu tanggal 9. Aku ga tau cinta itu apa, tapi aku pengen sama kamu terus. Sampe kapanpun. Aku ga tau itu namanya apa. Aku baca terus daritadi suratnya. Aku mandi dulu ya, belom mandi nih daritadi sibuk bacain surat kamu"


"Ga, aku ga nyangka banget. Sama sekali. I have no idea. Makasih ya sayang. Makasih makasih makasih makasih banget. Isinya menyentuh banget. Aku seneng.. Aku ga tau gimana mau nanggepin surat kamu. But here we are, God makes us together again. Aku ga akan ngecewain kamu sebisa mungkin"


"Aku baca berkali kali masa iya belom keurut. Makasih ya sayang. Sumpah aku bener bener kaya orang linglung tadi dapet bingkisan. Yang nerima temen aku, yang ngasih tau temen aku yang lain. Aku sampe bangunin temen aku yang nyimpen bingkisannya. Dia udah tidur tadi, aku jadi ga enak sama dia. Pertamanya aku bener bener ga ngerti temen aku ngomong apa, dia bilang aku dapet kiriman. Aku kira mama, tapi ngapain mama ngirim ngumpet ngumpet, toh kemarin aku kerumah. Tapi tiba tiba kamu terlintas diotak aku hehe. Sayang aku juga sayaaaaaaaaaaang banget sama kamu. Kita udah sama sama lagi sekarang :)"

Itulah kesan dan pesan dari Bear setelah mendapat bingkisan dari gue :)

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)