Sign this Guest Book, Please!

9 Maret 2010

Happy 7th Anniversary Bear



Oke, seperti janji gue pada kalian semua bahwa gue akan ngenalin siapa Bear itu sebenernya.
Nama lengkapnya Jeffry Rizki Muhammad, dia mantan gue waktu SD (please jangn ketawa karena gue tau ini agak terdengar freak -_-).
Jadi gini ceritanya, waktu gue kelas 5 dia kelas 6. Dulu dia nembak gue tanggal 9 Maret 2003 di tengah lapangan SD hahahaha gue ngebayangin gimana respon kalian setelah ngebaca ini. Tapi ini bukan karangan kita sendiri loh, dia bener-bener inget dan di diary gue pas sd tertulis jelas gue jadian tanggal segitu haha.
Dan hal yang paling sweet menurut gue adalah dia ngasih gue kado tamagochi hello kitty pas ulang tahun gue yang ke-11 :)
Sekitar 3 bulan kita jadian, Jeffry harus melanjutkan pendidikannya di smp yang dia inginkan, kami pun berpisah. Ga ada kata putus saat itu. tapi yang namanya anak sd ngerti apa ya nggak sih -_-


7 years later…
Tiba-tiba ada friend request di facebook gue yang ternyata dia adalah kakak kelas gue waktu sd. Dari situlah akhirnya gue bisa ketemu lagi sama Jeffry. Sampe akhirnya kita ketemu dan jalan bareng lagi. Selama 2 bulan gue bareng dia banyak banget masalah dan dilemma yang harus gue hadapi bareng dia, yang ga harus gue certain semuanya disini. Gue tau gue belum ada hubungan apa-apa sama dia sampe saat ini, gue ga mau terlalu terburu-buru dalam menjalaninya. Dia pun pernah bilang,

“aku tau sampe sekarang pun kita belum ada hubungan apa-apa. Tapi aku harap disaat kita punya hubungan nanti kita bisa bener-bener menghargai hubungan itu karena kita tau untuk mendapatkannya itu ga mudah, butuh perjuangan dan pengorbanan”



Sampai akhirnya hari ini pun tiba, 9 Maret 2010. gue udah nyiapin kado spesial buat dia


Gue udah nyiapin ini dari sekitar seminggu yang lalu.


Gue nulis 16 lembar surat yang gue masukin ke dalam botol (maksudnya message in the bottle)
Gue kirim ke kostan dia tanpa sepengetahuan dia.


ini dia ke enam belas lembar surat itu (yang satu terakhir ga gue masuki soalnya ga muat hehe) bacanya dari paling kiri atas searah jarum jam yaaaa..

Sengaja gue kirim ke kostannya dengan harapan dia ngerasain surprise dari gue, tapi apa daya ternyata gue yang terlebih-lebih mendapat surprise dari dia.

Jadi gini, seharian tuh gue ga smsan intensif gitu sama dia karena dia ga punya pulsa gsm, cuma ada pulsa cdma. Siangnya dia nelfon gue dia bilang nanti jam dua dia ada praktek ke Museum Nasional bareng dosen sama anak arkeologi lainnya. Jam 3an gitu dia sms lagi dia bilang ga jadi ke Munas soalnya disana hujan. Gue agak bete karena dia bales smsnya lama gitu. Sekitar jam 5an dia bilang dia mau mandi, mau solat. Yaudah gue juga mandi kan karena gue baru nyampe rumah. Tiba-tiba jam 5 lewat gitu dia sms lagi,
“aku nyasar nih kok tiba-tiba udah di depan rumah kamu ya? Keluar dong”

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA WHAT A SURPRISEEE!!!!

Finally he said that he really loves me :)
“kalo aku bilang aku suka sama kamu basi ga?”
“basi”
“kalo aku bilang aku sayang sama kamu basi juga?”
“iya”
“kalo aku bilang aku mau punya status sama ga basi kan ya?”
Gue langsung senyum senyum mesem mesem ga jelas gitu.
Haha, I love you too, Bear :3
Dan semuanya pun kemabali dimulai pada hari ini, 9 Maret 2010



Once again, happy anniversary bear, dan selamat memulai semuanya dari awal lagi



just capture it as a sweet moment ;)





0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)