Sign this Guest Book, Please!

Welcome March

Halo apa kabar? Sudah lama sekali gue ga bersentuhan dengan dunia maya.
Ya ada beberapa alasan kenapa gue ga online dalam beberapa hari ini.
Pertama, speedy di rumah gue mati dan belom dibayar ama nyokap ?!!#%^@!!!??*7&!! ini aja gue online di rumah kakak gue!!
!!!!!
Kedu
a, gue sedang menghadapi banyak sekali ujian belakangan ini. Mulai dari try out 1, try out 2, try out 3, try out 4, try out 5, try out 6, try out.........
...

..

.


Blaaaaaahhhh sudah muak gue dengan semua try out


Sekarang udah bulan Maret, dan itu berarti perjuangan gue akan segera dipertaruhkan.

Uan
17 hari lagi...
Simak UI 36 hari lagi...


Rada iri ngeliat temen-temen yang udah
pada dapet PTN. iri banget malah.
Kadang ngerasa kesel sama nyokap kenapa ga ngijinin g
ue diluar jakarta, bahkan di Bandung aja ga boleh.
Padahal kakak gue tinggal disana.

Tapi gue yakin kalo omongan nyokap selalu bawa pengaruh baik ke gue.


Intinya, yang mau gue sampai
kan hari ini cuma sekedar perasaan bosan dan jenuh karena pelajaran yang setiap hari gue hadapi.
Tapi gue yakin Allah selalu memberikan yang terbaik pada hamba-Nya yang selalu bertawakal.

Gue harus tetap semangat karena ini baru awal dari segalanya.

Dan yang paling gue tunggu di bulan
ini adalah tanggal 9, kenapa?
Gue akan 7 tahunan sama Bear, haha pasti pad
a bingung ya Bear itu siapa dan kenapa 7 tahunan?
I'll tell you later guys ;)




bye, fellas :*

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)