Sign this Guest Book, Please!

Sarjana Magister :'D

okay now i'll tell you about SarMag :]
SarMag itu kepanjangan dari Sarjana Magister. yup sebelumnya gue juga bingung dan ga ngerti maksudnya apa, belom kelar S1 kok udah magister aja???
jadi gini, kalo biasanya dalam waktu 4 tahun biasanya kalian cuma bisa menempuh S1, disini kalian bisa langsung S2. gimana caranya? sama aja dengan akselerasi sebenernya. jadi kalian S1 selama 3 tahun, dan S2 selama setahun. biayanya? mu-rah! kalian cuma cukup nambah sepuluh juta dan itupun bisa dicicil selama setahun 3x pembayaran. kurang beruntung apalagi orang-orang yang bisa dapetin ini :'D

I never hear anything about SarMag before, and I don't know anything about it. one day, my friend texted me, she asked me about that scholarship. jadi tuh yang kepilih untuk ikut test di telfon sama Gundar buat ikut briefing di hari Senin. gue yang emang ga di sms atau di telfon ya nyantai-nyantai aja orang juga gatau apa-apa. hari seninnya, tiba-tiba temen gue itu sms lagi bilang kalo ternyata ada nama gue di absen anak-anak yang dipanggil, dan disuruh ikut tes TOEFL hari Rabu nya. ternyata Gundar itu nelfon ke nomor gue yang lama. then I went to Gundar Depok on Wednesday to join the TOEFL test, and interview test on Thursday. kata temen gue pengumumannya tuh langsung hari Sabtu nya, dikasih tau lewat telfon. hari sabtu gue udah dag dig dug banget nih sampe ga bisa tidur semaleman :'( taunya ditungguin ampe sore juga tak kunjung di tilpun huhuhu.

jadi tuh dari Akuntansi Kalimalang ada empat orang yang ikut test. sebenernya lumayan banyak tapi ternyata banyak yang ga ngambil dengan alasan, ga mau terlalu ditekan, takut stres, bla bla bla. jadi tuh dua diantara kita (yang ikut ujian) di telfon buat ikut kursus TOEFL selama seminggu. gue belom ngerti itu maksudnya apa, entah mereka diterima atau ga. tapi beberapa hari kemudian gue chat sama temen gue yang ikut kursus itu katanya mereka disuruh ikut kursus karena nilai TOEFL mereka kurang, jadi katanya yang ga disuruh ikut itu nilainya udah aman. sempet seneng tapi takut juga karena itu semua belom pasti. and theeeen, my friend who joined the TOEFL course must join the second TOEFL too on Saturday.

okay I almost forget about SarMag because the final announcement always postponed. I go to college as usual. sampe akhirnyaaaa, waktu itu gue lagi ga ada jam dan lagi duduk duduk aja di depan kelas, tiba-tiba salah satu temen gue yang ikut kursus itu bilang kalo barusan aja dia di telfon Gundar dan dapet beasiswa SarMag itu. ga lama kemudiaaaan... my phone was vibrate.

ALHAMDULILLAH :'D

0 comment(s):

Post a Comment

 
layout made by HaniAdzhani - BlogHon(!)